MIMPI RANIERI HARUS MUSNAH SETELAH DI PECAT SEBAGAI PELATIH LEICESTER CITY

Berita Bola Hari Ini - Media di Italia telah merilis sebuah pernyataan berikut pemecatannya pekan ini setelah harus kalah di liga Champions.

Claudio Ranieri telah berbicara untuk pertama kalinya sejak dipecat sebagai bos Leicester City, dan mengklaim klub selamanya akan memegang tempat di hatinya.

Pelatih asal Italia dipecat pada hari Kamis, kurang dari 10 bulan setelah membimbing The Foxes ke tempat yang bersejarah dengan menjuarai Premier League, dewan klub mengungkapkan keprihatinan mereka pada kemungkinan akan terdegradasi.

Ranieri awalnya tetap tenang di pemecatannya, meskipun merilis sebuah pernyataan pada hari Jumat malam menyatakan bahwa mimpi telah musnah, dan tidak lupa juga berterima kasih kepada orang-orang yang membantunya di musim lalu.

Kemarin mimpi saya meninggal, kata pernyataan itu. Setelah euforia musim lalu dan dinobatkan sebagai juara Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah dan juga berhasil membawa Leicester menembus 16 besar liga Champions ini adalah pencapaian yang sempurna bagi saya dan Leicester City, klub yang saya cintai.

Saya ingin berterima kasih kepada Rosanna istri saya dan semua keluarga saya atas dukungan mereka tidak pernah berakhir selama waktu saya di Leicester.

Saya terima kasih pergi ke Paolo dan Andrea yang menemani saya dalam perjalanan ini indah. Untuk Steve Kutner dan Franco Granello untuk membawa saya kesempatan untuk menjadi juara.

Kebanyakan saya harus berterima kasih kepada Leicester City Football Club. Petualangan yang sungguh menakjubkan dan akan terkenang bersamaku selamanya.

Dan tidak lupa juga berterima kasih kepada semua jurnalis dan media yang datang dengan kami dan menikmati melaporkan kisah terbesar dalam sejarag sepak bola di Inggris dan di dunia.

Saya terima kasih yang tulus kepada semua orang di klub, semua pemain, staf, semua orang yang ada di sana dan merupakan bagian dari apa yang kita capai.

Tapi sebagian besar untuk para pendukung. Anda membawa saya ke dalam hati Anda dari hari pertama dan mencintaiku. Aku mencintaimu juga. Tidak ada yang bisa mengambil apa yang kita bersama-sama telah dicapai, dan saya berharap Anda berpikir tentang hal itu dan tetap tersenyum setiap hari jalan saya selalu ada.

Sumber - Agen Bola Online Terpercaya